Rabu, 08 Maret 2017

Motivator IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Perusahaan

Motivator IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Perusahaan

Motivator Indonesia Ippho Santosa Ingatkan Tim Penjualan di Perusahaan (Terbaik Terkenal)

Motivator IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Perusahaan
Motivator IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Perusahaan


Kalau Anda ingin menjual lebih banyak, sepertinya Anda harus membaca tulisan ini.

Pernah lihat corong? Ya, kalau zaman dulu kan kompor pakai minyak tanah. Jadi, minyak tanahnya dituangin dari jerigen ke kompor pakai corong. Atasnya lebar, tapi makin ke bawah makin menciut. Bentuknya seperti kerucut.
  

Nah, dalam menjual Anda juga bisa melakukan hal yang sama. Saring dulu orang-orang yang kemungkinan minat alias berpotensi membeli produk. Kami di Kampus Umar Usman juga melakukannya. Tanpa spanduk, tanpa baliho, tanpa brosur, alhamdulillah kami bisa menjaring calon-calon mahasiswanya.

Kadang kita menghabiskan waktu dengan memikirkan segmentasi dan targeting. Jelas, kedua-duanya diperlukan. Tapi kalau dipakai berlebihan, itu bisa memperkecil pasar. Beneran, memperkecil pasar. Jadi mestinya? Jaring dulu, baru saring. Nah, segmentasi dan targeting adalah proses menyaring.

Joe Girard, seorang penjual terbaik dan terkenal, juga memiliki cara pandang begitu. Jaring dulu, baru saring.

Kapan-kapan kita sambung lagi ya. Happy action!

Motivator IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Perusahaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar